Ketika tim futsal Metal ga lolos ke semifinal TC 09

Minggu, 24 Mei 2009

Yah inilah yang terjadi,
sesuatu yang amat sangat sulit di terima akal sehat setiap anak Teknik UI ketika tim futsal metal dikalahin ma tim futsal Tekim.....

Awalnya......

Metal Vs Mesin
Pertandingan pertama metal yakni bertemu mesin. Pertandingan berjalan sangat alot dan sangat tegang. Mesin benar-benar memegang penuh ball possesion, sementara metal hanya melakukan full defense. Namun, justru metal yang mencetak gol lebih dulu. Dzulfikar Mt'08 berhasil melakukan tembakan keras yang menembus gawang mesin, 1-0 untuk metal. Sampai babak 1 selesai metal masih unggul. babak berikutnya tidak jauh berbeda, metal bermain dengan full defense dan hanya sesekali keluar menyerang melalui striker andalannya (dika Mt'06). sampai akhirnya mesin berhasil mencetak gol akibat pertahanan metal yang sedikit lengah, Debang Mesin'06 berhasil membobol gawang Tri Mt'06. sampai akhir pertandingan skor tetap tak berubah 1-1.

Kemudian...

Metal Vs SipiL
pertandingan ini merupakan pertandingan terbaik tim futsal metal di TC 09. Metal benar-benar memegang penuh kendali permainan. terbukti, dika Mt'06 berhasil membobol gawang Sipil pada saat pertandingan baru berjalan beberapa menit. Selang beberapa kemudian dika kembali mencetak gol melalui set piece tendangan bebas. Babak pertama selesai dengan skor 2-0 untuk metal.Memasuki babak 2, metal langsung menggebrak pertahanan sipil melalui kombinasi serangan yang dibangun dikaMt'06, fadilMt07, kakangMt07, RickyMt06. akhirnya dika berhasil mencetak hattrick ketika dia berhasil mengecoh 2 pemain Sipil dan melakukan tendangan keras yang sulit dibendung kiper sipil, 3-0 untuk Metal. Namun beberapa saat kemudian Sipil membalas. 3-1 untuk Sipil, hingga akhirnya Fadil dan kakang berhasil menambah keunggulan Metal menjadi 5-1.

Akhirnya....

Metal Vs Tekim
Pertandingan ini merupakan antiklimaks permainan metal. Selama ini metal yang sangat kokoh dan fokus dalam menjaga pertahanannya kali ini gagal menampilkan permainan terbaiknya. pertandingan baru berjalan beberapa detik, metal kebobolan akibat blunder AgungMt05. Tak sampai 5 menit Tekim kembali membungkam sorak sorai pendukung metal, 2-0 untuk tekim. Fadil satu-satunya pemain metal yang mencetak gol.Skor akhir 2-1 untuk tekim.

Sebenarnya jika dilihat dari selisih gol, metal yang berhak Menuju semifinal mendampingi mesin. Namun karena sistem yang digunakan head-to-head, maka metal harus menyerahkan tekim mendampingi mesin untuk lolos ke semifinal.

Kekalahan yang sangat Memalukan...

1 komentar:

himynameisfahmiishere 8 Juni 2009 10.08  

dhik posting lagi dunk ach..
hehe

About This Blog

just informed....

Lorem Ipsum

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP